Rabu, 16 Juni 2010

Persimpangan yang membingungkan.

sekarang waktu di mana harus fokus terhadap tugas-tugas yang ada, ternyata saya masih harus memikirkan hal-hal yang lain nya!!!

Mereka sudah berhasil membuat saya bingung dengan kebijakan yang telah ada saat ini, mereka mengatakan kebijakan ini di buat untuk mempermudah kami.
tp, yang saya rasakan sekarang kebijakan yg ada saat ini malah akan membuat kami bingung. (kami?, mungkin tepat nya bukan kami, tp saya pribadi)

mereka mengatakan ini sebuah pilihan, tp bagi saya ini adalah pilihan yang sangat membingungkan. saya belum mengambil keputusan akan kebijakan yang lalu dan sekarang saya di buat bingung lg dengan kebijakan yang baru.
teman saya mengatakan jangan terlalu di buat pening. bagaimana saya tidak pening, semua ini menyangkut waktu/kehidupan yang bakal an saya jalani di masa depan. waktu yang belum ada seorang pun yang tao apa yang akan terjadi.
keputusan yang saya ambil sekarang pasti akan mempengaruhi kehidupan saya kedepan, bagaimana saya tidak pening kalau semua ini berpengaruh pada hidup saya.

cuma 1 yang saya tao, waktu ntu gak bakalan bisa di putar ulang seperti video. sekali saja kita berbuat kesalahan terhadap hal-hal yang mempengaruhi perjalan an hidup kita maka itu akan menjadi penyesalan yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar