Kamis, 10 Juni 2010

Langit hijau

Langit hijau?

mungkin ntu pertanya an yang bakal keluar, dan saya juga sudah menyiapkan jawaban nya.
langit hijau, merupakan harapan saya terhadap langit yang sekarang masih berwarna biru. saya memiliki imajinasi akan langit yang berwarna hijau, karena langit akan nampak lebih indah bila berwarna hijau (ntu pemikiran saya).

hijau?, merupakan warna yang mewakili kehidupan dan perdamaian juga keindahan. terserah orang memiliki pendapat apa tentang hijau. tp, ntu adalah pendapat saya yang gak bisa d ganggu lagi.

*jangan pernah mencoba tuk merubah pola pikir saya terhadap hijau.




2 komentar:

  1. saya gx akan merubah pola pikir anda,,
    saya hanya ingin membenarkan penulisan akhiran -an yg anda gunakan..
    seharusnya digabung dgn kata dasarnya..
    ^_^

    BalasHapus
  2. OK, makasih neng...

    tapi kya na ntu agak susah d rubah dah, karena gaya penulisan ntu sudah menjadi ciri khas saya. heheh

    gw coba dah yas,
    asal gak menyangkut ma ideologi, dan ntu merupakan benar. gw bakal coba berubah...

    makasih neng tyas.

    BalasHapus