Sabtu, 12 Juni 2010

Pencari Warna Kehidupan

Banyak yang bekata "kehidupan penuh dengan warna"

kami adalah orang-orang yang ingin mencari warna tersebut dangan cara kami sendiri.

pada saat ini kami mencari warna kehidupan dengan mendatangi tempat-tampat yang mungkin banyak orang tidak ingin pergi kesana, kami pergi ke tempat yang banyak orang bilang di sana tempat nya mahluk2 selain manusia tinggal (mahluk dunia gaib).

bukan bermaksud manyombongkan diri.
kami hanya ingin mencari warna dalam kehidupan.




Bermula dari cerita2 tentang mereka (mahluk gaib), salah satu teman saya mencetuskan ide nya. untuk sekedar iseng pergi tempat yang banyak di keramatkan orang.
dan pada hari ide itu keluar dari mulut seorang teman, detik itu jg mereka berangkat mencari wilayah yang banyak di keramatkan oleh orang banyak.

nama tampat nya saya kurang tau jelas.
tp, yang pasti malam itu meraka sampai ke tampat tersebut, dangan jumlah anggota yang pergi ke ekspedisi pertama sebanyak 17 orang.
pada ekspedisi tersebut mereka sudah mandapat kan cukup banyak bukti yg menyatakan bahwa selain dunia yang kita tempati ini ada dunia lain yang di tampati oleh mahluk selain manusia.

setelah  ekspedisi pertama itu, kami pun mempublikkan keberadaan kami.
sekumpulan mahasiswa telkom polytechnic yang memiliki cara pikir yang sama dalam menanggapi dunia gaib.

dan kemarin 10 juni 2010, kami melakukan ekspedisi yang kedua.
berkumpul di kampus 22.30, dan berangkat 23.26
dengan banyaknya anggota yg ikut pada ekspedisi ini sebanyak 26 orang.

wah, itu di luar dugaan.
ternyata banyak juga orang yang memiliki pola pikir yang sama di kampus ini, kami pun sampai pada tempat tujuan pada pukul 00.25, itu bukan tempat akhir tujuan. melainkan tempat perberhentian kendaraan kami, karena untuk sampai ke tempat yang sebenarnya kami inginkan tidak bisa di lakukan dengan menggunakan kendaraan.... kami harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

perjalanan pun kami lakukan.
dengan peralatan yang sangat minim kami menumbus gelapnya malam, sampai akhirnya pada post 1 tempat beristirahat sejenak (1.30). di sana sudah terasa bahwa kita sudah memasuki dunia mereka.
kami mulai mengumpulkan bukti2 yang bisa di pakai untuk menguatkan bukti keberadaan mereka dengan kamera.

kami pun melanjutkan perjalanan sampai akhirnya kami berada di tengah pepohonan yang rimbun 1.50 dan di dekat sana terdapat air terjun.
sekali lagi di sana kami berhenti untuk mencari bukti-bukti lain, karena di sana terasa semakin berbeda... kemungkin itu adalah tempat yang sangat tepat untuk mecari bukti lain nya.

dan akhirnya ada seorang teman yang mengeluarkan perkataan, "apakah tidak sebaik nya kita hentikan pencarian sampai di sini?" pernyataan itu keluar bukan karena dia takut dengan keadaan di sekelilingnya, meinkan dia mempertimbangkan ketahanan fisik teman-teman yang lain. karena untuk sampai ke tujuan awal masih cukup jauh.
sampai lah pada perdebatan yang cukup membuat badan yang tadinya terasa dingin menjadi hangat, keputusaan pun telah di ambil, kita pulang dengan target yang tidak tercapai, 2.10

kami pun pulang, dengan banyaknya rasa penasaran di dalam benak ini.
saya rasa keputusan itu sudah sangat tepat, selain mempertimbangkan kerahanan fisik anggota yang tidah sama. saya sudah tidak nyaman dengan atmosfir yang terasa di tempat itu.

saya memang sangat peka terhadap tempat-tempat yang menyeramkan. (atau lebih tepatnya TAKUT)

sampai lah kami di kampus tercinta pukul 4.31

next time, kami akan mempersiap kan semuanya dengan baik dan terstruktur. untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar