Minggu, 13 Juni 2010

Mimpi seorang anak manusia.

Mimpi?
saya sering bingung dengan kata tersebut, apakah sama dengan cita-cita.

kita anggap saja itu sama,
dan apa bila itu sama maka hidup saya sangat tidak memiliki arah.
karena memiliki mimpi yang selalu berubah, sekarang saya ingin A dan mungkin setelah matahari tenggelam saya tidak lagi menginginkan A tersebut.

sekarang saya ingin memiliki barang A, apakah itu bisa bertahan samapai matahari pagi menyambut esok?
saya selalu memikirkan apa yang sebenarnya saya ingin kan dalam hidup ini...

tp, ada 1 yang dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah.
saya selalu memimpikan hidup damai, tidak perlu memikirkan "bagaimana saya makan besok?"
hidup di tempat yang tidak terlalu ramai dengan kesibukan dunia, yang terdengar hanya suara alam yang damai bukan suara kandara an yang tidak pernah berhenti terdengar telinga.

apakan itu yang sebenarnya saya ingin kan dalam hidup yang penuh dengan trik dan kebohongan ini?
sampai sekarang saya masih belom mendapatkan jawaban nya.

sekarang saya hanya bisa berfikir untuk menjalani kehidupan yang palsu ini sama seperti orang lain, sampai akhir nya nanti saya mendapatkan jawaban untuk apa saya hidup di dunia ini.
dan pada waktu itu lah saya akan berbeda dengan orang2 yang ada d sekeliling saya.


mungkin saya bisa mulai dari sini untuk dapat menemukan arti hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar