Senin, 12 Juli 2010

117'

kacau malem nii saya berduka,

gimana enggak tim kesayangan saya kalah...
dan yang paling manyakitkan salah satu barang kesayangan yang saya miliki, di tertaruhkan kepada mereka.
dan akhir-nya barang ntu pun hilang senin dini hari tadi,
117' ntu adalah awal di mulainya panyesalan.
117' awal runtuhnya semangat kemenangan.
117' suara yang biasa keras, menjadi hilang tak bedaya.
117' kesenangan bagi pihak lain, tp bukan untuk saya.
117' angka yang telah menghilangkan sesuatu.
117' angka yang menghilangkan keceriaan.
117' merubah keceriaan menjadi kesedihan yang sangat dalam
117' menunjukkan kelemahan sebuah tim.
117' membangkitkan kebencian.
117' go to hell, belanda....
117' damn!!!
117' tidak harus ada.
117' melambangkan kebencian.

hufh,
payah...bener-bener shok berat.
apakah waktu bisa di ulang?
apabila waktu bisa di ulang sehari saja, pasti saya akan mempergunakan nya dengan sebaik mungkin.
tidak akan ada kekeliruan untuk yang ke-2 kalinya.
tapi, sepertinya waktu tidak akan bisa di ulangi.
berarti pengalaman ini akan selalu jadikan pelajaran yang sangat berarti.

*penyesal-an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar